Roadshow TP-Link Dukung Kemajuan UMKM



Tak hanya itu, TP-Link Indonesia juga memperkenalkan jenis-jenis perangkat networking yang tepat untuk bisnis. Menurut Bimo, berdasarkan pengalaman roadshow ke beberapa kota, sudah banyak yang mengenal brand TP-Link dengan baik. Namun sayangnya hanya sedikit yang paham jika TP-Link juga mengeluarkan produk yang di desain khusus untuk kebutuhan bisnis.

"Melalui kegiatan roadshow sekaligus edukasi tentang perangkat bisnis TP-Link, diharapkan para partisipan lebih mengenal produk SMB, sehingga bisa membedakan serta menemukan solusi yang tepat untuk bisnis mereka". kata Biko Yoshia.

Pada setiap kota yang dikunjungi TP-Link memperkenalkan beberapa perangkat khusus untuk bisnis seperti;  Business Wi-Fi, Broadband Outdoor, Business Switch dan Broadband Router.  SMB secara tidak langsung berperan penting pada pertumbuhan ekonomi seperti dengan adanya peluang kerja baru. Jika selama ini banyak para pengguna internet yang hanya mengetahui bahwa perangkat Wi-Fi yang dimiliki TP-Link sebatas untuk penggunaan pribadi atau rumahan. Kali ini TP-Link ingin memperkenalkan sekaligus mengedukasi tentang perangkat yang bisa dimanfaatkan untuk Small MediumBusiness.

Antara perangkat Wi-Fi rumahan dengan bisnis memiliki beberapa perbedaan pada spesifikasinya. Pada perangkat Wi-Fi rumahan, kecepatan sinyal Wi-Fi kadang dipengaruhi oleh jumlah penggunanya. Namun pada Perangkat Wi-Fi untuk bisnis keluaran TP-Link ini ada yang sudah dilengkapi teknologi EAP series dimana sinyal Wi-Fi dapat dijangkau banyak orang dengan kecepatan tinggi dan terjaga kestabilannya.

Tahun ini TP-Link masih akan terus menggelar roadshow-nya ke beberapa kota di Indonesia. Saat ini TP-Link juga aktif mengadakan Roadshow Mall to Mall”  di Jakarta dan  masih terus berjalan. Dalam roadshow TP-Link lebih banyak mengedukasi para pengunjung tentang perkembangan teknologi Wi-Fi untuk dunia bisnis. TP-Link selalu ingin memberikan solusi melalui perangkat-perangkat teknologi bagi para pengguna internet sesuai dengan kebutuhan masing-masing.